Obat Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat Berbahan Herbal

Kami memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke dengan ramuan herbal WALATRA G SEA JELLY GAMAT yang 100% menggunakan bahan herbal yang baik untuk Obat Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat yang anda alami saat ini.


Penyakit stroke banyak penderitanya, dari kalangan orang tua yang usianya sudah lanjut, tetapi juga ada anak muda yang juga terserang penyakit stroke karena dampak pola hidup dan gaya hidup yang menyebabkan ganguan kesehatan.

Ada jenis penyakit stroke yang ringan atau pun yang berat, yang akan menyebabkan lumpuh parah atau pun lumpuh yang ringan.

Penyakit stroke baik dialami oleh orang tua maupun di usia muda di sebabkan oleh faktor yang hampir sama yaitu tidak menjaga kesehatan tubuh dengan baik, dampak dari pola hidup yang di jalani di usia muda yang kurang baik bisa merugikan di usia tua karena akan menimbulkan penyakit, atau tidak menunggu usia tua namun di usia yang masih muda penyakit tersebut bisa langsung di rasakan.

Penyakit stroke ringan disebabkan oleh pendarah di otak, karena pembuluh darah yang pecah, dan kondisi itu dialami apabila ada tekanan darah yang terlalu tinggi. tingginya tekanan darah akan menyebabkan penyakit stroke ringan karena pembuluh darah pecah.

Atau otak yang tidak tercukupi kebutuhan aliran darahnya karena darah yang mengalir terhambat dialami juga karena di sebabkan oleh kolesterol di dalam tubuh terlalu tinggi kadarnya. Kolesterol tinggi bisa membuat pembuluh darah semakin sempit sehingga dampak buruk yang akan dialami yaitu akan menyebabkan darah yang mengalir jumlahnya hanya sedikit sehingga penyakit stroke akan dialami.
Penderita stroke di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang meninggal akibat penyakit tersebut. Sementara sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi perang penting dalam memerangi stroke.
Tanda-tanda utama serangan stroke :
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Penyakit stroke disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah. Sisanya 15% karena perdarahan. Sumbatan pada pembuluh darah otak menyebabkan terganggunya suplai oksigen dan zat-zat gigi yang dibutuhkan sel-sel otak untuk terus hidup dan beraktivitas. Akibatnya, sel-sel otak akan mengalami kematian. Sumbatan dapat terjadi langsung pada pembuluh darah disekitar otak, bisa juga berasal dari bagian lain yang terbawa aliran darah menuju otak.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat Pilihan Tepat



Obat Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas ( Jelly Gamat Rasa Jeruk ) merupakan produk obat herbal asli yang berbahan utama teripang laut (ekstract golden stichoupus hermani) serta bahan lainnya seperti madu, temulawak dan perasa jeruk, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan  anda tak perlu khawatir karena Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas ( Jelly Gamat Rasa Jeruk ) sudah terdaftar di BPOM dan Halal Mui.

Teripang emas memiliki kandungan aktif yang dapat membantu menjaga kesehatan dan juga mengatasi berbagai penyakit, kandungan yang terdapat dalam teripang ini antara lain Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari penyakit stroke maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal WALATRA G SEA JELLY GAMAT sebagai solusi tepat yang aman tanap efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :

SEA-WN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SEA-WN : 6 botol : Ahmad Gunawan : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI WALATRA G SEA JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening : 4462-01-001031-50-1 Atas Nama: Ipan Hidayatulloh 


Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 0265885729 Atas Nama: Ipan Hidayatulloh  


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1079124-4 Atas Nama : Ipan Hidayatulloh 


Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054-075-917-1 Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.
CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual WALATRA G SEA JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Rincian Produk
NamaWalatra G Sea Jelly - Jelly Gamat Rasa Jeruk
SediaanCairan Kental
Isi350 Ml
KomposisiEkstrak Teripang Emas
Madu
Temulawak
Perasa Jeruk
LegalitasBPOM RI TR173601991 & Halal MUI
Diproduksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan OlehPT. Berkah Walatra
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Konsumsi 30 Menit Sebelum Makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Kode Produk ResmiSEA-WN ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Obat Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Cepat

Komentar